(Jual) Teh Bandulan

Teh bandulan, merupakan cap teh hijau menyehatkan asal Pekalongan sejak tahun 1933. Teh ini mengklaim tidak menggunakan pemanis buatan. Awal mencoba teh bandulan, saat seorang teman memberikan 2 dus (1 dus berisi 24 gelas) selesai melakukan pelatihan. Saat mencoba teh saat ini, rasa teh tidak terlalu manis bila dibandingkan dengan teh kemasan lainnya membuat teh bandulan terasa nikmat apalagi disajikan dengan dingin.

Waktu ada acara di rumah, teh ini ternyata cukup terkenal dan bahkan beberapa orang menanyakan dimana dapat membeli teh cap bandulan, karena sudah mencari di supermarket ternyata teh ini tidak ada. Saya pun penasaran dan akhirnya juga mencari di beberapa toko swalayan dan hasilnya nihil, tidak ada yang menjual teh bandulan.

Nah, tunggu apalagi, ayo segera coba segarnya teh bandulan, saya menjual teh bandulan kemasan gelas dalam kardusan. Bila Anda membeli 10 kardus lebih, akan mendapat potongan harga.

Ayo teman-teman, segera pesan teh bandulan kemasan gelas yang rasanya segar tanpa bahan pengawet, cocok untuk acara kantor, kuliah, sekolah, ataupun rumah. Selain itu, cocok bagi Anda yang memiliki warung atau tempat kuliner lainnya.

Bila ingin membeli cukup beritahu saya atau komen di artikel ini. Saat ini (2012) hanya menjual kepada teman-teman, saudara, dan yang berada di daerah sekitar PWI atau UI Depok. Insya Allah nantinya bisa melayani dengan jangkauan yang lebih luas. Bagi teman-teman atau saudara yang ingin mengajak kerjasama dalam penjualan atau mendapat suplai teh bandulan dalam kemasan gelas juga dapat mengontak saya.

Terima kasih.