Loobie Lobster

Pemilik tempat makan Holycow yang menyediakan berbagai macam steak juga memiliki Loobie yang menyediakan  hidangan lobster. Saat ini tempat makan Lobbie sudah ada di beberapa tempat dan tampaknya selalu ramai oleh pengunjung. Penasaran juga dengan tempat makan ini karena dari cerita beberapa teman, Loobie menyediakan lobster yang besar dengan rasa yang menggiurkan. Sama seperti Holycow, tempat makan ini memiliki waktu-waktu tertentu untuk melayani pengunjung. Loobie yang dikunjungi yang berada di Panglima Polim, dimana di sebelah tempat Loobie terdapat juga steak Jepang yang merupakan grup dari Holycow dan Loobie.

Beruntung tidak perlu mengantri dan langsung mendapatkan tempat duduk. Tentu saja, menu yang dipesan adalah Whole Lobters Platter dan Ice Blackcurrant Tea. Sama seperti di Holycow, bila mengetwit sedang menikmati santapan di Loobie akan mendapatkan tiramisu gratis. Pesananpun datang, sambil menyantap tiramisu green tea juga disajikan Ice Blackcurrant Tea. Berbeda dengan Holycow, di Loobie minuman akan disajikan dengan gelas yang besar dan tentu saja volumenya lebih banyak dan cukup untuk melepas dahaga. Segarnya Blackcurrant sangat tepat diminum terutama di siang hari dan makan lobster.

Whole Lobster Platter
Makanan yang dinantipun dibawakan oleh pelayan, yaitu Whole Lobsters Platter. Ternyata besar juga dibagi lobsternya yang dibagi dua, dengan cumi goreng tepung, nasi, serta sambal matah dan chili garlic. Pertama yang dicoba adalah cuminya, rasanya enak terutama bila disantap dengan chili garlic. Setelah itu, lobster juga dicoba dengan menggunakan sambal matah. Rasanya menggugah selera dan membuat ingin terus menyantap seluruh lobster hingga kaki-kakinya. Ternyata hidangan Whole Lobster Platter ini memiliki porsi yang besar, yang membuat perut menjadi kenyang.

Bila ingin mencobanya, bisa menuju ke salah satu tempat makan ini yang terletak di:

Jl.Panglima Polim V no.21
Jakarta Selatan