Maja House

Saat ke Bandung, ada tempat yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk bersantai. Suatu tempat kuliner yang menawarkan pemandangan yang indah, yaitu Maja House. Kota Bandung dengan udara dinginnya di pagi hari bila dibandingkan dengan Jakarta sudah membawa kesegaran saat tiba di Maja House. Saat datang, ternyata belum buka dan harus menunggu beberapa saat, untungnya pihak Maja House memperbolehkan untuk menunggu di tempat makan sehingga tetap dapat memandang kota Bandung dari tempat yang tinggi.

Maja House

Kursi Maja House

Tidak terasa menunggu, pelayan datang dan menawarkan makanan serta minuman. Tentu saja, seperti biasa saya menanyakan menu favorit di tempat tersebut. Ada beberapa menu favorit yang ditawarkan, sambil melihat gambar yang ada terpilihlah Tenderloin Mozzarella dan Buter Fish n Chips serta minum Lychee Iced Tea. Selesai memesan, kembali lagiĀ  menikmati pemandangan yang indah dengan udara yang dingin semakin membuat tenang dan membuat relaks. Apalagi masih belum ada pengunjung lain yang datang membuat suasana menjadi hening hanya ditemani suara burung-burung menyambut mentari.

Pemandangan Maja House

Asik menikmati suasana, pelayan datang menyajikan makanan dan minuman yang telah dipesan. Tenderloin mozzarella memiliki rasa yang enak, terutama bumbu dan dagingnya yang terasa lembut saat di mulut. Santapan berikutnya adalah Buter Fish n Chips yang rasanya juga enak. Terakhir adalah minuman Lychee Iced Tea yang terasa segar dengan buah leci akan semakin tepat untuk menikmati suasana Maja House. Lain waktu ingin rasanya kembali ke Maja House pada malam hari.

Tenderloin Mozzarella & Butter Fish n Chips

Lychee Iced Tea

Maja House 2

Bila sedang di Bandung dan membutuhkan tempat makan dengan suasana yang nyaman, salah satu alternatif yang dapat Anda kunjungi adalah Maja House yang terletak di:

Jl. Sersan Bajuri No.72
Bandung