Signora Pasta

Signora Pasta, restoran dengan nuansa Itali yang tentu saja menyediakan makanan Itali. Pemilik restoran ini adalah seorang Juventini yang semakin membuat senang bila berkunjung ke tempat ini karena saya adalah juga penggemar klub Juventus, La Vecchia Signora sempre numero uno. Saat memasuki restoran ini, akan terasa suasana Itali. Terlihat mulai dari foto, hiasan, dan pernak-pernik yang ada didesain dengan khas Itali. Menu diberikan dan memilihlah beberapa makanan sebagai makanan pembuka, yaitu Spaghetti Al Pesto, Penne Alla Panna, dan Fettuccine Alla Diavola. Selain itu, memesan Scaloppine Di Pollo, Scaloppine All’aceto Balsamico, dan Valdostana sebagai makanan utama. Untuk minum memesan ice lemon tea. Restoran Signora Pasta Menu Signora Pasta Sambil menikmati suasana dengan ditemani alunan musik asal dari Itali dan mengobrol dengan pemilik restoran ini yang menyarankan untuk memesan makanan pembuka, lalu makanan utama, dan makanan penutup akan menambah kenikmatan saat bersantap di Signora Pasta. Sambil mengobrol, datanglah hidangan pembuka yang telah dipesan, yaitu  Spaghetti Al Pesto, Penne Alla Panna, dan Fettuccine Alla Diavola. Makanan pembuka yang dicoba adalah Spaghetti Al Pesto, makanan dengan pasta spaghetti dan basil ini terasa enak, dimana basil sangat terasa di menu ini. Selanjutnya Penne Alla Panna, makanan dengan pasta penne dan krim, keju, dan daging, membuat menu ini terasa sangat enak dan bikin ketagihan. Terakhir adalah Fettuccine Alla Diavola, makanan dengan pasta fettucine dan keju, olive,  serta sambal ini, membuat menu ini terasa pedas yang membuat nafsu makan bertambah.

Spaghetti Al Pesto Penne Alla Panna Fettuccine Alla Diavola

Selesai makanan pembuka, makanan utama dihidangkan di atas meja. Ada Scaloppine Di Pollo, Scaloppine All’aceto Balsamico, dan Valdostana. Langsung saja mencoba Scaloppine Di Pollo dan Scaloppine All’aceto Balsamico. Kedua menu ini mirip, yang membedakan adalah bumbu krim yang digunakan. Rasa kedua makanan yang enak ditambah dengan roti semakin menambah kenikmatan kedua menu ini. Terakhir adalah  Valdostana, menu terakhir ini terasa lembut dagingnya dan keju terasa meleleh di mulut. Saat memakan menu ini, sebaiknya memotong dan menyantapnya 2 lapis daging sekaligus sehingga terasa gurih dan lezat. Dengan banyaknya makanan yang disantap,segelas minuman ice lemon tea tidaklah cukup, jadi memesan kembali ice lemon tea. Sebagai makanan penutup, Signora Pasta menyediakan kue coklat dan caramel puding yang tidak kalah enak dibandingkan dengan makanan pembuka dan makanan utama. Scaloppine Di Pollo Scaloppinne All'acetto Balsamico Valdostana

Secara keseluruhan restoran Signora Pasta dapat menjadi tujuan bila ingin menyantap masakan Itali dengan suasana restoran Itali. Bila Anda tertarik untuk mencoba dan merasakannya, Anda dapat langsung menuju ke:

Jl. Cirendeu Raya no.20 Tangerang
Bintaro sektor 7.BX mall LG Jakarta selatan