Ya Udah Bistro

Kebetulan sedang lewat di sekitar Gondangdia dan perut sedang lapar. Mencari-cari makan dan menemukan Ya Udah Bistro. Tempatnya seperti rumah yang dijadikan tempat makan. Memilih tempat duduk yang tidak terlalu ramai dan menjauh dari orang-orang yang merokok setelah selesai makan. Menu dibagikan, setelah melihat-lihat, hidangan yang dipesan adalah Hungarian Goulash Soup dan Chicken Butterfly Danieli serta Ice lemon tea sebagai minuman. Bila diperhatikan sekeliling, ternyata ada warga asing dan tepat di sebelah adalah orang Jepang yang ditemani oleh orang Indonesia dan terlihat menggunakan tanda pengenal sebuah perusahaan. Walau tidak terlalu ramai tetapi orang silih berganti datang ke tempat ini. Ya Udah Bistro ternyata merupakan tempat makan yang membutuhkan waktu menghidangkan makanan.

Hidangan Hungarian Goulash Soup dan Chicken Butterfly Danieli disajikan. Langsung saja mencoba Hungarian Goulash Soup yang disajikan dengan roti tawar. Rasa sup ini enak dengan rasa pedas lada, apalagi bila dimakan dengan mencelupkan rotinya. Selesai menyantap supnya, beralih untuk makan Chicken Butterfly Danieli. Mashed potato yang merupakan side dhises pada makanan ini terlihat lembek seperti bubur bayi dan rasanya agak asam, sedangkan untuk dagingnya terlalu kering dan keras sehingga agak kesulitan untuk memotongnya. Tingkat kematangannya sudah baik karena warna daging tidak ada yang merah. Minuman Ice lemon tea yang dipesan memiliki rasa yang tidak istimewa tetapi tetap segar.

Hungarian Goulash Soup

Chicken Butterfly Danieli

Ice Lemon Tea

Secara keseluruhan tempat makan Ya Udah Bistro memiliki rasa biasa saja, mungkin karena menu yang dipesan tidak tepat dan tidak sesuai dengan harapan. Letak Ya Udah Bistro ada di

JL. Johar 15, Gondangdia, Menteng
Jakarta Pusat