Anatolia Authentic Turkish Restaurant

Wisata kuliner kali ini mencoba masakan Turki di Anatolia Authentic Turkish Restaurant yang bertempat di Kemang. Awal masuk ke restoran ini, saya langsung merasakan suasana Turki (padahal belum pernah ke Turki :hammers ). Seperti yang terlihat di foto, terlihat beberapa meja yang tersedia dan bar yang terletak di dalam restoran.

Anatolia Authentuc Turkish Restaurant

Setelah bertanya-tanya kepada pelayannya mengenai menu makanan apa yang menjadi favorit di restoran ini, saya memilih beberapa menu makanan yang terlihat menarik dari gambar yang terpampang di menu. Makanan pertama yang dipilih adalah hummus dengan isi daging ayam. Rasa dari hummus sendiri seperti kacang , serta terasa ada minyak zaitun dan tentunya rasa ayam sedangkan rasa roti seperti rasa bakpau.

Hummus

Menu kedua yang dipilih adalah borek dengan isi daging kambing. Rasa kambing pada borek cukup terasa kuat dengan lapisan kulit seperti lumpia dan ditaburi dengan wijen.

Borek

Menu ketiga adalah pizza Turki, berbeda dengan pizza pada umumnya yang berbentuk lingkaran atau oval tetapi kali ini berbentuk hampir persegi panjang dan cukup besar ukurannya. Pizza ini semakin menarik dengan adanya telur yang berada di atas pizza tersebut.

Pizza

Terakhir, minuman yang dipesan adalah es teh mint Turki, rasa teh ini seperti teh mint biasa tidak berbeda dengan teh mint yang pernah saya minum sebelumnya.

Mint Tea Turkish

Secara keseluruhan, makanan dan minuman di restoran ini enak dan dapat membuat saya mengetahui cita rasa masakan Turki. Tidak sabar untuk datang kembai dan mencoba masakan lainnya. Bagi Anda yang ingin mencoba, restoran ini berada di

Jl. Kemang Raya No. 110 A
Jakarta Selatan