Rainbow Cake

Rainbow Cake, kue yang sedang banyak diperbincangkan oleh cukup banyak orang. Beberapa kawan bercerita mengenai rasa yang enak dari kue ini dan warnanya yang berwarna-warni seperti warna pelangi. Saya agak penasaran dengan kue ini dan ingin mencoba tetapi tidak tahu dimana harus membelinya. Beruntung, suatu hari saya ditawarkan untuk memilih 2 rasa rainbow cake dari katalog yang ada. Saya pun memilih rasa vanilla rainbow dan red velvet atas rekomendasi yang diberikan kepada saya.

Rainbow Cake yang pertama saya coba adalah kue dengan rasa vanilla rainbow,  setiap lapis dari kue ini terasa berbeda-beda tergantung dari warna yang dimakan dipadu dengan krim vanilla membuat kue ini terasa enak.

Vanilla Rainbow

Berikutnya, kue dengan rasa red velvet juga memiliki rasa yang tidak kalah enaknya. Kue ini terasa sedikit berbeda karena krim pada kue ini sedikit terasa asin seperti keju memberikan sensasi yang berbeda bila dibandingkan dengan vanilla rainbow.

Red Velvet

Kue ini menurut saya cukup enak untuk dijadikan cemilan, tetapi cukup 1 saja karena bila makan kue ini terlalu banyak akan menimbulkan rasa enek. Kue ini dapat dijadikan sebagai salah satu kue alternatif untuk dikonsumsi, jadi silakan Anda membeli  dan mencoba sendiri Rainbow Cake ini. :thumbup