Makaroni Panggang Bogor

Saat berkunjung ke Bogor, tempat yang dapat dijadikan alternatif untuk wisata kuliner adalah Makaroni Panggang Bogor. Tempat kuliner ini cukup luas, tersedia tempat di dalam ruangan dan di luar ruangan. Sebetulnya sempat bingung untuk memilih makanan di tempat ini karena menawarkan banyak jenis makanan. Akhirnya, jenis makanan yang saya pesan adalah makaroni panggang dengan ukuran medium (ukuran small sudah habis). Makaroni panggang ini berisi daging dan keju. Rasa makaroni panggang ini enak sama seperti makaroni panggang di tempat lain (makaroni panggang yang paling enak adalah bikinan mama :thumbup:  )

Makaroni Panggang Medium

Menu berikutnya yang dipesan adalah omelete sosis, dari semua makanan yang dipesan, omelete sosis ini merupakan makanan yang menurut saya paling enak saat disantap. Terlihat biasa, tetapi saat omelete sosis masuk ke dalam mulut, serasa berguling-guling di atas telur dan sosis :hammers

Omelette Sosis

Selanjutnya menu ketiga yang dipesan adalah klapertart ukuran small. Terasa enak, akan tetapi untuk ukuran saya terlalu manis, jadi hanya sanggup untuk makan beberapa potong saja.

Klapertart Small

Terakhir, minuman yang dipesan adalah jus strawberry pisang. Jus ini terasa segar dan campuran rasa manis dan asam menjadi satu. Strawberry dan pisangnya terasa menyatu di dalam jus ini.

Jus Strawberry Pisang

Pada umumnya, wisata kuliner di Makaroni Panggang Bogor bisa dijadikan alternatif untuk dikunjungi. Apalagi ditambah dengan suasana (yang kebetulan waktu itu cuaca sedang mendung) menambah kenikmatan untuk melepas penat. Mungkin lain kali, saya ingin mencoba ayunan yang tersedia di sana. Bila Anda ingin mencoba, silakan mengunjungi Makaroni Panggang Bogor yang terletak di Jl. Salak No.24 Bogor.