Cafe Strawberry

Tempat yang terlihat ramai oleh pengunjung saat menuju ke Depok adalah Cafe Strawberry. Penasaran juga walaupun tahu kalau Cafe strawberry merupakan cafe yang menyuguhkan berbagai macam menu dengan rasa strawberry dan menyediakan berbagai macam permainan (boardgame). Saat pertama kali memasuki Cafe Strawberry di Depok, saya melihat ada beberapa pohon buatan dan banyak orang-orang yang tampak seru bermain dengan teman-temannya. Bisa dibilang walaupun tidak semua meja terisi tetapi suasana di cafe sangat ramai karena hampir setiap meja sedang memainkan permainan. Cafe ini juga menyediakan wi-fi gratis sehingga semakin banyak pilihan saat menunggu pesanan diantarkan.

Menu yang dicoba adalah nasi goreng strawberry dan jus susu strawberry (ich liebe dich), serta permainan Uno Stacko. Permainan mengambil balok yang ada dan menyusunnya kembali agar bagunan menjadi lebih tinggi.

Nasi Goreng Strawberry dan Jus Susu Strawberry

Jus susu strawberry rasanya enak, strawberrynya terasa tetapi namun tidak terasa asam dan tidak terlalu manis yang jelas jus ini sangat segar. Lalu untuk menu utamanya adalah nasi goreng srawberry, nasi goreng dengan dicampur bakso, ayam, sosis, dan ditambah dengan saos strawberry membuat nasi goreng ini terasa manis bila dibandingkan dengan nasi goreng biasa.

Nasi Goreng Strawberry

Sayang tidak mencoba Surabi Super Supreme yang menurut beberapa artikel mengatakan bahwa menu ini merupakan menu langganan yang dipesan oleh istana negara bila sedang ada acara.

Ingin mencoba berbagai macam menu strawberry dan berbagai macam permainannya? Silakan kunjungi Cafe Strawberry yang terdekat dari tempat Anda.