Steak Holycow

Steak Holycow, salah satu restoran steak yang ada di Jakarta. Sebetulnya sudah mendengar tempat steak ini sejak lama dari teman-teman, tetapi baru kesampaian untuk mencoba steak di tempat ini. Pertama kali datang ke tempat ini pukul 16.00 dan langsung ditolak oleh satpam karena buka restoran ini baru pukul 17.00 (bulan Ramadhan). Akhirnya setelah menunggu 1 jam, barulah bisa masuk ke dalam restoran. Beruntung bisa langsung mendapatkan meja karena cukup banyak orang yang mengantri saat itu.

Langsung saja memesan steak wagyu tenderloin dengan mushroom sauce dan minum teh blackcurrant. Selesai memesan, melihat sekeliling ternyata baru sadar tempatnya tidak terlalu besar dan sudah ada beberapa orang yang mengantri di luar restoran. Selain itu, banyak promo di restoran tersebut, mulai dari gratis steak bila ulang tahun, gratis nasi bila ngetwit dan mention (at)steakholycow dengan hastag nasigratis, dan yang paling menarik adalah bisa mendapat tiramisu dari Misu hanya dengan mention (at)steakholycow. Setelat ngetwit langsung bilang saja ke pelayannya, nanti akan diambilkan. Rasa tiramisu yang dipilih adalah blueberry dan greentea.

Rasa tiramisunya enak, terasa blueberry ataupun greentea dan tetap terasa tiramisunya. Kue yang pas untuk disantap saat berbuka puasa. Apalagi dengan status kue gratisan, menurut saya kue ini terasa lebih nikmat :ngakaks. Tidak lama kemudian, steak wagyu tenderloin dengan mushroom sauce akhirnya dihidangkan.

Steak Holycow

Rasa dari steak ini terasa lunak dan gurih, cukup enak bila dibandingkan dengan steak wagyu di restoran lain dan cocok sebagai menu berbuka puasa. Kali ini hanya memesan steak dengan bobot 200gr :hammers jadi kurang banyak, mungkin lain kali memesan dengan bobot yang lebih berat agar cukup untuk porsi saya. Mushroom sauce khas Holycow ini menurut saya yang membuat steak menjadi terasa lebih enak, sangat terasa jamurnya. Kentang dan sayurannya juga terasa cukup enak disantap bersama steak dan mushroom sauce. Bila ingin mencoba bisa langsung mendatangi salah satu lokasi restoran ini di

Jl. Bakti No. 15, Senopati, Jakarta Selatan