Shanghai Blue 1920

Tempat yang bisa dijadikan rekomendasi untuk melakukan makan malam adalah Shanghai Blue 1920. Restoran yang menawarkan suasana nyaman dan romantis berlatar belakang tahun 1920 ini, bisa dijadikan tempat wisata kuliner dan melepas penat setelah bekerja. Lampu redup dengan iringan musik yang nyaman di telinga membuat suasana di tempat ini menjadi semakin menentramkan saat makan malam. Restoran ini tidak hanya dikunjungi oleh wisatawan dari dalam negeri, tetapi terlihat beberapa wisatawan asing juga mengunjungi tempat ini. Setelah bertanya-tanya apa saja menu favorit di restoran ini, saya memesan chrysant flower tea. Teh dari bunga chrysant yang katanya memiliki khasiat untuk menghilangkan panas dalam. Sebelumnya pernah meminum teh ini, tetapi ada rasa berbeda yang membuat teh ini terasa lebih nikmat di restoran ini.

Chrysant Flower Tea

Menu pembuka sebelum makan besar yang direkomendasikan adalah Lychee Lychee Swing of Love. Meski terlihat sederhana dari tampilannya, ternyata ketika dicoba rasa dari Lychee Lychee Swing of Love ini tidak sesederhana seperti tampilannya. Empuk, lezat, dan ada gurih rasa kepiting ditambah manis dari buah leci, tidak salah bila menu ini direkomendasikan di tempat ini.

Cumi Leci

Menu lainnya yang juga direkomendasikan adalah Shanghai Mood of Tofu. Tidak kalah enaknya dengan Lychee Lychee Swing of Love, Shanghai Mood of Tofu juga memiliki rasa yang lezat. Tahu yang empuk dengan bumbu tauco membuat menu ini memang tepat sebagai menu rekomendasi yang diberikan kepada pengunjung.

Tahu Isi Tauco

Hidangan utama yang dipesan adalah Shanghai Blue Duet of Crab Claws and Prawns. Menu makanan ini enak dengan gabungan antara kepiting dan udang yang dicampur dengan telur bebek membuat makan malam terasa nikmat.

Kepiting Udang Telur Asin

Hidangan utama lainnya yang dipesan adalah Shanghai Blue Roast Duck, yaitu bebek panggang sebanyak 12 potong dengan saus hoisin. Seperti bebek panggang lainnya, menu ini terasa enak.

Bebek Shanghai Blue

Silakan rasakan sendiri suasana dan hidangan yang disajikan. Tempat ini terlihat ramai, tidak jarang pengunjung yang mengabadikan tempat ini dengan berfoto-foto suasana tahun 1920. Restoran Shanghai Blue 1920 ini terletak di

Jl. Kebon Sirih Raya 79
Jakarta Pusat