Vin+

Berawal dari mengikuti kegiatan focus discusion group sebagai peserta mengenai pembangunan apartemen mewah, saya mendapat reward berupa voucher sebesar IDR 400.000,- yang dapat digunakan di Vin+ Kemang. Vin+ merupakan restoran, bar, lounge dan ritel yang menyediakan berbagai merk wine. Vin+ Kemang memiliki tempat yang nyaman untuk bersantai sambil kita dapat mendengarkan iringan musik akustik secara langsung.

Voucher Vin+ Kemang
Terdapat berbagai menu makanan dan minuman yang dapat dipesan. Setelah melihat-lihat, menu yang dipesan adalah pizza dan norway grilled salmon untuk makanannya serta teh pearl gray untuk minumnya. Pizza merupakan hidangan yang pertama diantarkan kemudian norway grilled salmon juga diantarkan, tidak lupa teh pearl gray juga dihidangkan. Pizza menjadi makanan yang dicoba pertama kali, pizzanya terasa enak dan terasa keju serta dagingnya ditambah dengan saus sambal.

Pizza
Selesai menikmati pizza, dilanjutkan dengan mencoba norway grilled salmon. Rasa norway grilled salmon enak, begitu juga dengan mashed potato dan jagung terasa enak.

Norway Grilled Salmon
Pada Vin+ Kemang, kita juga dapat melihat-lihat koleksi anggur dari berbagai merk dan minuman lainnya, seperti vodka, martini, gin, dan lain-lain (jadi teringat dengan organisasi hitam di film Conan).

Vodka, Martini, and others
Bila Anda ingin mencari wine ataupun tempat yang nyaman untuk bersantai sambil makan dan mendengarkan iringan musik akustik atau pertandingan sepakbola dengan layar, lansung saja datang ke Vin+ Kemang yang ada di
Jl. Kemang Raya No. 45 B
Kemang, Jakarta Selatan