Met Liefde

Bila sebelumnya tempat kuliner yang dikunjungi ketika berkunjung di Bogor adalah Makaroni Panggang, kali ini tempat kuliner yang dikunjungi adalah Met Liefde. Met Liefde merupakan cafe yang memiliki nuansa rumah tua dengan menawarkan makanan Belanda. Cafe ini memiliki tempat yang luas dan nyaman untuk menghabiskan waktu bersantai sambil menikmati makanan. Met Liefde menawarkan berbagai jenis makanan Belanda. Waktu mengunjungi tempat ini, terlihat hanya ada 5 meja yang diisi, mungkin karena sudah lewat dari jam makan.

Liefde
Saat tiba, pelayan langsung mengantar ke meja yang masih kosong dan memberikan menu makanan. Pada menu makanan terlihat ada beberapa makanan yang direkomendasikan oleh cafe ini. Berhubung sudah makan siang sebelum berkunjung ke Bogor, saya memilih makanan yang tidak terlalu membuat kenyang. Makanan yang dipesan adalah caesar salad, calzone met liefde, dan minumnya adalah raspberry milk shake. Selesai memesan, terlihat pelayan memberitahu koki bahwa ada pesanan pizza, koki pun mulai memanggang pizza dengan menggunakan tungu tradisional.

Tidak menunggu lama, makanan dan minuman disajikan oleh pelayan. Makanan yang disajikan pertama adalah caesar salad. Salad ini terasa enak dan sayurannya terasa segar dengan bumbu yang terasa lembut.
Caesar Salad

Belum selesai menyantap salad, pizza/calzone disajikan oleh pelayan di atas meja. Calzone met liefde yang disajikan juga terasa enak tidak kalah rasanya bila dibandingkan dengan caesar salad, bumbu untuk calzone terasa sedikit pedas namun semakin membuat ketagihan untuk menyantap potongan berikutnya.
Calzone Met Liefde

Akhirnya, minuman raspberry milk shake mendapat giliran untuk dicoba. Minuman ini terasa segar, tidak terlalu manis ataupun asam sehingga terasa nikmat dan memang tepat dijadikan salah satu minuman yang direkomendasikan oleh Met Liefde.
Raspberry Milk Shake

Met Liefde secara umum merupakan salah satu tempat kuliner di Bogor yang dapat dikunjungi. Silahkan langsung saja datang ke Met Liefde Cafe yang terletak di Jl. Pangrango No. 16, Bogor 16151.